Jumat, 04 Maret 2011

Deep Freeze


Hari ini saya akan membahas tentang Deep Freeze, Deep Freze adalah program yang bermanfaat untuk mengamankan file kita didalam Komputer. Semua data yang dikunci menggunakan menggunakan Deep Freeze hanya bias diubah atau diotak-atik selama komputer mengyalah. Jika dimatikan dan dinyalakan kembali program-program yang sudah diubah sebelumnya tidak akan tersimpan dan seperti sedia kala kembali.
Penjelasan singkat Deep Freeze ya semacam itu. Maaf ya jika tidak mengerti… hehhee^^,
Cara menginstall sangat mudah sekali, seperti install program kecil lainnya. Hanya tingga memilih mau Drave Hard Disk yang mana yang mau di Kunci atau istilah kerennya Diprotek, bias C:, D:, atau dua-duanya. Jika Hard Disk mu sampai E:, F:, G:, tetap bisa dikunci, jadi anda bisa memilih untuk penguncian.
Virus, sudah tidak perlu di khawatirkan lagi. Kebal dengan virus. Karena dokumen baru tidak akan bisa disimpan ditempat Hard Disk yang di Kunci.
Cocok untuk Warnet, Kantor, Lab Komputer dan untuk Perumahan.
Saya membuat ini sepeti iklan saja. Hehhee^^, semoga dapat bagian hehhee^^,
Sudah diinstall, tapi ingin memasukkan program atau mengubah settingan program. Tapi programnya sudah teristall. Jagan sedih atau berfikir untuk install ulang. Jika dilihat percuma, cara jitu yang benar adalah klik Shift ditambah klik dua kali icon Deep Freeze (Beruang) di Pojok Bawah kanan dekat Jam dan tanggal. Isikan password lalu tinggal dibuka kuncinya.
Itu saja. Tidak penting mungkin menurut anda. Maklum Cuma amatir disini. 

0 komentar:

Posting Komentar