Jumat, 04 Maret 2011

15 Situs Pembuat Blog Gratis


                Hebat. Tidak perlu ambil pusing jika niat kalian hanya untuk membuat blog. Ada langkah jitu untuk memiliki blog dengan gratis. Memang diblog kita akan tercantum dari situs dia. Dari alamat, postingan, web page pasti ketahuan. Tapi itu alternatif buat kita yang berkantung tipis-kan? Blog gratis ini bisa dimanfaat menjadi apa saja yang kalian inginkan. Bisa kasih info, curhat, dan lain sebagainya. Dengan catatan blog dapat dibaca oleh semua orang jadi anda harus berhati-hati. Hehe.
Dan inilah 15 situs pembuat blog gratis.
http://www.blogger.com
http://www.wordpress.com
http://www.multiply.com
http://www.blogdrive.com
http://www.blogsome.com
http://www.edublogs.org
http://www.goblog.com
http://www.livejournal.com
http://blog.com
http://my.opera.com
http://blogdetik.com
http://www.Xanga.com
http://blogetery.com
http://www.opendiary.com
http://indoblogger.com

                saya hanya mencoba membuat dari Blogger. Belum pernah yang lain. Rencananya saya akan membuat blog dari wordpress untuk menyimpan lyric lagu kesukaan dan link download lagu serta video di YouTube. Mudah-mudah bisa dapat komisi karena membantu meng-iklankan link mereka. Hehhee..


Maaf jika posting ini tidak penting atau kurang bagus menurut anda. Saya disini adalah pemula dan hanya ingin membagi informasi yang saya ketahui untuk kalian. Terimakasih anda telah berkunjung disini. Jika anda suka dengan posting-an ini silahkan anda share.

0 komentar:

Posting Komentar