Sabtu, 30 April 2011

Cara Menggunakan Mesin Faximile


Didalam dunia industri, istansi dan lain sebagainya terkadang memerlukan mesin faximile.
Langkah dalam mengoperasikan Mesin faxmilile adalah sebagai berikut:
1.      Membuat surat pengantar untuk memastikan siapa dan kemana dokument ini akan dikirim dan apakah nomor yang dituju benar atau salah. Masukkan surat pengantar terlebih dahulu sebelum dokumen anda ke dalam mesin Fax Feeder yang menghadap kearah mesin.
2.      Masukkan nomor fax ke dalam mesin. Akan ada tombol angka seperti telepone pada mesin fax.hati-hati ketik nomor sehingga anda tidak membuat kesalahan. Karena sulit untuk mengetahui bila anda telah menghubungi nomor fax yang salah.
3.      Tekan tombol kirim jika anda telah selesai memasukkan sesuai angka ke dalam mesin. Tombol ini biasanya lebih besar dari pada tombol yang lain dan lebih mudah untuk dicari biasanya, tombol ini ditempati disamping bawah keypad.
4.      Tunggu sampai dokumen anda melewati mesin dan kumpulkan jika sudah selesai. Apapun yang anda kirim akan melewati serangkaian rol dan rekam secara digital.
5.      Tunggu sampai ada konfirmasi yang akan memberitahukan anda apakah fax anda tersebut berhasil dikirim atau tidak.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

saya mau izin copy buat tugas sekolah ya ???

Unknown mengatakan...

min untuk penggunaan kertas dari mesin Fax ini ada kertas khusus nya ya? Website Gratis

Радомир Эра mengatakan...

Jika Anda memiliki masalah keuangan, sekarang saatnya Anda tersenyum. Anda hanya perlu menghubungi Bpk. Benjamin dengan jumlah yang ingin Anda pinjam dan periode pembayaran yang sesuai untuk Anda dan Anda akan memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 48 jam. Saya hanya mendapat manfaat untuk keenam kalinya pinjaman 700 ribu dolar untuk jangka waktu 180 bulan dengan kemungkinan membayar sebelum tanggal kedaluwarsa. Lakukan kontak dengannya dan Anda akan melihat bahwa dia adalah orang yang sangat jujur dengan hati yang baik. Surelnya adalah lfdsloans@lemeridianfds.com dan nomor telepon WhatApp-nya adalah + 1-989-394-3740

Posting Komentar