Jumat, 04 Maret 2011

Contoh Surat Pengantar Pembuatan SKCK


                Bingung dengan contoh surat pengantar SKCK. Itu yang saya rasakan. Bukan apa-apa, saya yang masih duduk di bangku setingkat SMK itu harus membuat laporan, bukan saya sebenarnya, Tapi teman saya. Karna niat saya yang sudah bulat untuk membantu hehhee^^, saya mau membantu dia. Namun saya bingung bagaimana contoh surat pengantar pembuatan SKCK itu… kita lihat yuk karena saya sudah tahu bagaimana bentuk dan contohnya…


Kepada Yth.
Panitia Supersemar Award
Di
J A K A R T A

Dengan hormat,

Bersama ini kami kirimkan daftar nama-nama nominasi penerima
Supersemar Award 2009 beserta berkas copy skripsi masing-masing rangkap
3 (tiga), dan Formulir Nominasi untuk setiap penerima yang diusulkan.

No. N a m a Judul Skripsi Bidang
Keilmuan
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Rektor/Ketua/Direktur

ttd dan cap/stempel
Perguruan Tinggi

(……………nama lengkap………………)


Seperti itulah contohnya. Simple dan mudah tapi ini harus dilakukan di kelurahan bukan dirumah kita. Hehehe…


Maaf jika posting ini tidak penting atau kurang bagus menurut anda. Saya disini adalah pemula dan hanya ingin membagi informasi yang saya ketahui untuk kalian. Terimakasih anda telah berkunjung disini. Jika anda suka dengan posting-an ini silahkan anda share.


Anda dapat hubungi saya melalui dibawah ini:
Facebook atau Twitter.

Posting-an saya Selanjutnya

[tidak ada]
[tidak ada]
[tidak ada]
[tidak ada]
[tidak ada]

Posting-an Saya Sebelumnya

25 Cara Mencegah Flu
Microsoft Word
Obat Sakit Gigi Tradisional
The Penguin Of madagascar
Arsip-kan atau Mendata Surat Masuk

0 komentar:

Posting Komentar